BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0725/Sragen Laksanakan Samapta Periodik II
Kodim 0725/Sragen Laksanakan Samapta Periodik II

Kodim 0725/Sragen Laksanakan Samapta Periodik II

Dalam rangka membina dan meningkatkan kemampuan prajurit di jajaran TNI AD, Anggota Kodim 0725/Sragen melaksanakan samapta periodik II TA. 2015 bertempat di Lapangan Yonif 408/Sbh, Selasa ( 1/9 ).

Untuk pelaksanaannya diberikan Waktu selama 2 hari, Yaitu Tanggal 1 sd 2 September 2015, Kegiatan kesegaran jasmani periodik ini merupakan program yang harus dilaksanakan oleh setiap Prajurit Kodim 0725/Sragen. Sebelum pelaksanaan samapta periodik Tim Kesehatan melaksanakan pengecekan kesehatan yang bertujuan agar dalam pelaksanaan kesamaptaan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kram dan lain sebagainya.

Tim jasmani Korem 074/Wrt menyampaikan arahannya bahwa kemampuan jasmani yang baik mutlak harus dimiliki oleh setiap Prajurit, karena hal ini merupakan tolak ukur prajurit dalam melaksanakan tugas. Kesemaptaan ini merupakan Program dibidang Jasmani Militer yang bertujuan untuk mengukur kemampuan jasmani perorangan juga untuk membentuk Prajurit yang memiliki daya tahan tubuh yang prima serta memiliki kesegaran jasmani yang siap untuk melaksanakan tugas pokoknya dengan baik.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer