BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0725/Sragen Menerima Tim Lomba Binter Tingkat Utama
Kodim 0725/Sragen Menerima Tim Lomba Binter Tingkat Utama

Kodim 0725/Sragen Menerima Tim Lomba Binter Tingkat Utama

Kodim 0725/Sragen menerima Tim Lomba Binter Tingkat Utama dari Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin oleh Waaster Kodam IV/Diponegoro Letkol Arh. Ananta Wira didampingi Pabandya Wanwil Letkol Inf. Idang Ismail serta Pabandya Ops Mayor Inf. Zainuz Zuhri bertempat di Aula Makodim 0725/Sragen, Jum’at ( 5/8/16 ).

Tim mengecek perkantoran yang meliputi data dan kelengkapan administrasi surat menyurat, laporan – laporan produk masing-masing staf. Setelah itu Tim penilai dibagi menjadi dua Tim, Tim I menuju Pemda yang diterima oleh Bupati Sragen dan Wakil Bupati selanjutnya ke Polres Sragen diterima oleh Wakapolres – Kejaksaan diterima oleh Kajari – DPRD diterima oleh Wakil Ketua DPRD Bambang Widyo Purawanto selanjutnya Tim II juga mewawancarai Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh daerah.

Lomba Binter yang dilaksanakan ini dengan maksud untuk dapat mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan program kerja TNI-AD Bidang Binter oleh Satuan Komando Kewilayahan. Hal ini bertujuan sebagai sarana kompetisi antar Satkowil Tingkat Kodim khususnya dalam penyelenggaraan pembinaan teritorial baik program maupun non program serta pembinaan satuan, sehingga diperoleh Kodim terbaik yang dapat dijadikan contoh bagi Kodim-Kodim lain. sasaran lomba Binter yang ingin dicapai adalah agar kegiatan Binter dan Binsat yang dilaksanakan oleh Kodim baik program maupun non program sesuai tertib administrasi Kodim, meningkatkan kemampuan aparat Kodim, dan tumbuhnya kreatifitas para Dandim dalam mengembangkan metode Binter yang bersifat non program.

Dalam kesempatan itu Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf. Denny Marantika mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungannya kepada Kodim 0725/Sragen. Diharapkan dengan penilaian lapangan Kodim 0725/Sragen bisa masuk sebagai Kodim terbaik dalam lomba Binter tahun ini. Dengan adanya kunjungan ini dapat memacu semangat Prajurit Kodim 0725/Sragen untuk memberikan yang terbaik.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer