BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0728/Wonogiri Ambil Data Awal Anggota UKP
Kodim 0728/Wonogiri Ambil Data Awal Anggota UKP

Kodim 0728/Wonogiri Ambil Data Awal Anggota UKP

Wonogiri, sebanyak 48 anggota Kodim 0728/Wonogiri yang akan melaksanakan UKP akan diambil pengecekan nilai bertempat dilingkungan Stadion Pringgodani Kabupaten Wonogiri, rabu (13/9/2017).

Pasi Ops Kodim 0728 Lettu Arh Hadi Santoso memberikan arahan dan petunjuk sebelum pelaksanaan kegiatan dalam rangka pengecekan tes samapta UKP 1-04-2018 yang akan dilaksanakan dlam waktu dekat ini.

Sebelum para anggota melaksanakan kegiatan samapta UKP terlebih dahulu dilaksanakan tes kesehatan, Komandan Kodim melalui Pasiops dalam kesempatan apel pengecekan menyampaikan laksanakan pengecekan nilai ini dengan sebaik-baiknya dan totalitas dalam pelaksanaannya dengan tidak mengesampingkan faktor keamanan karena nilai yang didapat nanti merupakan tolok ukur para anggota sekalian dalam melaksanakan tes UKP.

Setelah apel pengecekan selesai Batiops Serma Widyanto mengambil alih untuk melaksanakan pemanasan, kemudian pengambilan nilai dimulai dari lari 3200 m, pull-up, sit-up, shuttle run, kegiatan diakhiri dengan pelemasan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer