BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0728/Wonogiri Bagikan Paket Sembako di Desa Watangrejo Pracimantoro
Kodim 0728/Wonogiri Bagikan Paket Sembako di Desa Watangrejo Pracimantoro

Kodim 0728/Wonogiri Bagikan Paket Sembako di Desa Watangrejo Pracimantoro

Dalam rangka memperingati HUT ke-70 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-65 Tahun 2015, Kodim 0728/Wonogirimelaksanakan berbagai kegiatan, seperti anjangsana kepada warakawuri, serta kegiatan bhakti sosial berupa pengobatan massal dan pemberian paket sembako, adapun kegiatanpemberian paket sembako di Balai Desa Watangrejo  Kec. Pracimantoro Kab. Wonogiri, Rabu (23/9)..

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kodim 0728/Wonogiri bekerja sama dengan dengan unsur Pemerintah daerah, yang dihadiri kurang lebih 120 orang terdiri dari Muspika Kec Pracimantoro, Pasilog Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf Wasino, Kepala Desa Watangrejo Harmadi beserta stafnya, dan Babinsa Serda Suparno serta warga masyarakat penerima Sembako 80 orang/Paket .

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Mirza Eka Junaidi dalam sambutannya yang dibacakan Kapten Czi Parwoto (Danramil-13/Pracimantoro) menyampaikan bahwa kegiatan pemberian paket sembako sebagai bentuk kepedulian TNI dalam rangka HUT-70 kepada warga masyarakat kurang mampu, sehingga sedikit dapat mengurangi kesulitan dalam kebutuhannya.

Warga masyarakat jangan menilai besar kecilnya yang telah diberikan TNI, namun dengan harapan sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi serta untuk mewujudkan kekompakan antara TNI dan warga masyarakat sehingga terbentuk Kemanunggal TNI-Rakyat yang kuat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer