BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0728/Wonogiri Bersama Warga Masyarakat Bangun Talud Jalan
Kodim 0728/Wonogiri Bersama  Warga Masyarakat Bangun Talud Jalan

Kodim 0728/Wonogiri Bersama Warga Masyarakat Bangun Talud Jalan

Selama 2 hari dari Jum’at dan Sabtu (30-31/10) anggota TNI Kodim 0728/Wonogiri bersama sebanyak 18 orang bersama warga masyarakat dipimpin Ketua Rt Ali Supkhan bangun Talud Jalan. Kegiatan Karya bakti dengan sasaran pembangunan Talud Jalan volume Pj 15 m x Tg 4 m x Tb 0,40 m diLingkungan Pokoh Rt 04 / 01, Kelurahan Wonoboyo, Wonogiri, dalam pembukaan Karyabakti tersebut dihadiri Kepala Staf Kodim 0728/Wonogiri Mayor Inf Handoko Setyo Budi, SE, bersama Pasiter Kapten Inf Tono, Camat Wonogiri, Kepala Kelurahan Wonoboyo, Ketua Rw. pembangunan talud di salah satu jalan desa setempat. Talud tersebut dibangun agar jalan tidak mudah longsor.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf Tono mengatakan bahwa talud tersebut dibangun karena memang sangat diperlukan oleh warga setempat, karena jika tidak di dibangun talud maka kondisi jalan akan membahayakan selain rawan longsor juga untuk memperlebar badan jalan. karya bhakti di masyarakat dengan melakukan pembangunan fisik infrastruktur desa. Sehingga fasilitas yang ada dibenahi dan dibangun agar masyarakat bisa dengan mudah beraktifitas dan perekomian juga menjadi lancar.

“Kegiatan ini adalah sebagian tugas pokok TNI, sebab tugas pokok TNI selain melakukan operasi militer juga ikut membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan masyarakat dalam bidang pembangunan dan peningkatan swasembada pangan nasional,” tandas Kapten Inf Tono. 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer