BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0728/Wonogiri Gelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA. 2015 di Aula Makodim
Kodim 0728/Wonogiri Gelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA. 2015 di Aula Makodim

Kodim 0728/Wonogiri Gelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA. 2015 di Aula Makodim

Untuk meningkatkan Profesionalisme prajurit teritorial, Komando Distrik Militer (Kodim) 0728/Wonogiri menggelar apel Danramil dan Babinsa Tersebar tahun anggaran 2015 selama dua hari di Aula Makodim 0728/Wonogiri, Kamis (3/12).

Apel Danramil dan Babinsa Tersebar tahun anggaran 2015 kali ini dengan tema “Melalui apel Danramil dan Babinsa Tersebar Ta. 2015, Kita Tingkatkan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan Sebagai Ujung Tombak TNI AD dalam Rangka Mendukung Terciptanya Percepatan Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat serta Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2015″. Sebelum pembukaan dilaksanakan Apel pagi yang diambil oleh Pasiter Kapten Inf Tono untuk pengecekan kekuatan yang akan mengikuti Apel Danramil dan Babinsa.

Apel Danramil dan Babinsa dibuka Dandim 0728/Wonogiri Letkol InfMirza Eka Junaidi saat membuka kegiatan tersebut menekankan kepada para peserta apel agar mengikuti kegiatan dengan penuh semangat serta rasa tanggungjawab dan penuh keiklasan sehingga bisa meningkatkan kepekaan dalam menyikapi setiap permasalahan yang terjadi di wilayah.

“Materi-materi yang disampaikan penyaji agar dicermati dan dimengerti sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” kata Dandim.

Juga meandaskan dihadapan 21 Danramil dan 234 Babinsa Jajaran Kodim 0728/Wonogiri. Dandim juga berharap para Danramil dan Babinsa selalu bekerjasama dengan aparat maupun instansi lainnya dalam penanganan suatu permasalahan sehingga permasalahan yang terjadi di wilayahnya dapat diselesaikan dengan baik.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer