BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0728/Wonogiri Gelar Bhakti Sosial
Kodim 0728/Wonogiri Gelar Bhakti Sosial

Kodim 0728/Wonogiri Gelar Bhakti Sosial

WONOGIRI, Minggu (28/8) 2016 pukul 19.30 s.d. 22.30 di Lapangan Ngadirojo Kidul Kec. Ngadirojo Kab. Wonogiri telah dilaksanakan rangkaian kegiatan bhaksos dilanjutkan hiburan Musik oleh Kodim 0728/Wng bekerja sama dengan Antangin dan Stasiun Televisi Indosiar dengan Thema ”Bhakti Sosial TNI dalam rangka HUT RI Ke 71 Tahun Untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat” hiburan tembang Panturan Antangin Grub Musik Tempur Band Indosiar. hadir ± 2.000 orang.

Hadir dalam acara tersebut : Dandim 0728/Wng yang sedang melaksanakan tugas pendidikan diwakili Kasdim 0728/Wng Mayor Inf Handoko Setyo Budi, Camat Ngadirojo Agus Hendradi, Danramil-03/Ngadirojo Kapten Inf Budi Santoso, Kapolsek Ngadirojo AKP Budiono S., Perwakilan PPAD Kec Ngadirojo, Perwira dan anggota Kodim 0728 Wonogiri serta warga Masyarakat. Acara dimulai dengan pertunjukan Musik tadisional Kotekan Lesung oleh Grup “Putri Kademangan” dipimpin Ibu Tarni masyarakat Ngadirojo dengan melantunkan lagu-lagu perjuangan juga lagu-lagu daerah.

Inti sambutan Kasdim 0728 Wonogiri Mayor Inf Handoko Setyo Budi : Pada malam ini Kodim 0728/Wng bekerja sama dengan Antangin dan Indosiar mengadakan pertunjukan hiburan musik untuk warga masyarakat Wonogiri khususnya di Ngadirojo ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 71 th 2016, atas nama TNI Kodim 0728/Wonogiri dan jajarannya mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia “Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku”, “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945 Kita Tigkatkan Semangat dan Kerja Keras untuk Indonesia yang lebih Maju” sebelumnya pada siang tadi sudah dilaksanakan Bhakti Sosial pengobatan gratis dan beberapa lomba.yang perayaan puncaknya pada tanggal 17 Agustus yang lalu di lapangan Pringgodani dilaksanakan Upacara memperingati Hari Kemerdekaan dan detik-detik Proklamasi. Perlu diketahui acara ini terselenggara atas kerja sama antara Kodim 0728/Wonogiri dengan Antangin JRG dan TV Indosiar, saya harap kerja sama ini bisa terjalin terus, kegiatan di kodim- kodim sudah berlangsung mulai perlombaan tentang kebersihan keindahan Kodim dan Koramil, lomba antar Kodim se jajaran Korem 074/Wrt. dan mohon maaf Bapak Dandim 0728/Wonogiri tidak bisa hadir, sebetulnya ingin sekali hadir dan bisa berjumpa dengan waga masyarakat langsung, namun beliau melaksanakan pendidikan di Bandung yang selesai pada pertengahan oktober.nanti, selamat menikmati hiburan mala mini dan jaga selalu ketertiban. Kegiatan dilanjutkan hiburan musik Grub “Tempur Band” Indosiar juga dimeriahkan penyanyi dari Kota Wonogiri, serta diselingi pengambilan undian dorprice (Kipas angin, Kompor gas dan Televisi), yang diperuntukkan para penonton dari Antangin JRG. Kegiatan selesei dengan meriah dan aman tertib.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer