BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0728/Wonogiri Kegiatan Matematika Indonesia Peduli Lingkungan
Kodim 0728/Wonogiri Kegiatan Matematika Indonesia Peduli Lingkungan

Kodim 0728/Wonogiri Kegiatan Matematika Indonesia Peduli Lingkungan

WONOGIRI, pada hari Mingggu tanggal 4 September 2016 pukul 07.00 Wib Danramil 01/Wonogiri Kodim 0728/Wonogiri bekerjasama dengan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan dilingkungan Pokoh Kelurahan Wonoboyo Kecamatan Wonogiri.

Kegiatan karya bakti dengan tema “KEGIATAN MATEMATIKA INDONESIA PEDULI LINGKUNGAN POKOH ” dengan sasaran pengecoran/rabat jalan di lingkungan pokoh Kel. Wonoboyo. Kec. Wonogiri dengan Volume : panjang 100 m, Tebal 12 Cm dan lebar 2 m. kegiatan tersebut dilaksanakan secara gotong-royong yang dipelopori anggota TNI Kodim 0728/Wonogiri sebanyak 22 anggota yang dipimpin Kapten Inf Tono Danramil-01/Wonogiri Kodim 0728/Wonogiri bersama warga Masyarakat dilingkungan Pokoh sebanyak 29 orang, kegiatan karya bakti didukung dari Bapak Wawan Setiawan.

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Basuki Sepriadi yang sedang melaksanakan Disdik melalui Kapten Inf Tono (Danramil) menyampaikan bahwa tema karya bakti “KEGIATAN MATEMATIKA INDONESIA PEDULI LINGKUNGAN POKOH” ini dilaksanakan pembangunan cor jalan, sebagai bentuk usaha TNI untuk membantu masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat, melalui pengecoran jalan dilingkungan Pokoh yang selama ini jalan tersebut belum seluruhnya diperkeras. dengan selesainya pengecoran jalan nanti semoga arus lalu lintas semakin lancar tanpa ada kendala, karya bakti dengan warga masyarakat terlihat sangat antusias, terbukti sifat gotong royong warga masih tinggi, dan di harapan pengecoran jalan akan cepat selesai sehingga dapat menghemat waktu pengerjaan serta hasilnya akan mempunyai kualitas yang baik dan tahan lama. dengan adanya pembangunan cor jalan tersebut maka akan berpengaruh terhadap kesejahteraan dan perekonomian warga akan lebih baik.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer