BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0728/Wonogiri Melaksanakan Sidang Pankar BA/TA
Kodim 0728/Wonogiri Melaksanakan Sidang Pankar BA/TA

Kodim 0728/Wonogiri Melaksanakan Sidang Pankar BA/TA

Bertempat di ruang Data Kodim 0728/Wonogiri, telah berlangsung acara sidang pankar usulan kenaikan pangkat (UKP) bagi Prajurit TNI periodik 1 April 2016 periodik 1, yang dilakukan pada Senin (1/6/2015). Yang diikuti Para Perwira Staf juga Para Danramil serta para Bati jajaran Kodim 0728/Wonogiri, dalam sidang Pankar dipimpin Kepala Staf Mayor Inf Setyadi Kuncoro Dewo.

”Pangkat dan karier bagi prajurit merupakan suatu kehormatan dan kesejahteraan yang wajib kita berikan kepada para prajurit. Namun dengan adanya kenaikan pangkat dan karier, tentu semakin bertambah tanggung jawab kita sebagai prajurit abdi negara maupun abdi masyarakat,” jelas Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Mirza Eka Junaidi melalui Kepala Staf Mayor Inf Setyadi Kuncoro Dewo.

Menurutnya sebelum semua itu diraih, banyak hal yang harus jadi pertimbangan serta berbagai tahapan yang harus dilalui, salah satunya dengan sidang pankar yang diselenggarakan. ”Mekanisme dan prosedur penilaian yang objektif harus tetap dilaksanakan, terutama penilaian disatuan dan kemampuan jasmani perorangan, yang merupakan persyaratan bagi personel yang akan di usulkan kenaikan pangkatnya, satu tingkat lebih tinggi. Jadi prosedur harus di taati,” tandas Kepala Staf Mayor Inf Setyadi Kuncoro Dewo.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer