BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0728/Wonogiri Menggelar Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT RI Ke-71
Kodim 0728/Wonogiri Menggelar Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT RI Ke-71

Kodim 0728/Wonogiri Menggelar Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT RI Ke-71

WONOGIRI, Minggu (28/8) pukul 15.00 s.d. 1730 Wib, bertempat di Lapangan Ngadirojo Kidul Kec. Ngadirojo Kab. Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh Kodim 0728/Wng bekerjasama dengan Antangin dan stasiun televisi Indosiar dengan tema “Bhakti Sosial TNI Dalam Rangka HUT RI ke 71 Tahun Untuk Meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat”. Kegiatan dengan menggelar pengobatan gratis, bagi-bagi hadiah lomba agustusan dan hiburan tembang Pantura Antangin, hadir ± 2000 orang.

Hadir dalam acara tersebut : Dandim 0728/Wng yang sedang melaksanakan dinas pendidikan yang diwakili oleh Kasdim 0728/Wng Mayor Inf Handoko Setyo Budi, Camat Ngadirojo Agus Hendradi beserta Forkopimca, Seluruh Perwira Staf dan Danramil beserta perwakilan anggota Kodim 0728/Wng, Masyarakat, Siswa-siswi serta penonton. Sebelum pelaksanaan anggota Koramil 3/Ngadirojo sebagai Pengamanan kegiatandiambil apel oleh Danramil Ngadirojo Kapten Inf Budi Santoso,kemudian anggota Kodim 0728/Wng melaksanakan gelar pasukan diambil oleh Pasipers Kodim 0728/Wng Kapten Cpl Basuki yang diikuti 110 anggota.

Inti pengarahan antara lain : Apel pengcekan dalam rangka kegiatan Bhaksos, pengobatan masal dan lomba anak-anak serta dewasa, juga untuk memeriahkan dan menjaga keamanan, untuk malam ada acara musik hiburan yang akan diisi artis –artis Indosiar, untuk itu mari kita jaga agar acara berlangsung dengan tertib meriah dan aman.

Kegiatan dilanjutkan lomba dan hiburan antara lain : Marching Band para Siswa-siswi SMU,SMP Wonogiri Binaan Kodim 0728/Wng., Lomba-lomba hiburan yang diikuti masyarakat dan anak-anak, selanjutnya acara musik hiburan. Kegiatan berjalan dengan tertib, meriah dan aman.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer