BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0728/Wonogiri Mengikuti Apel Kesiapsiagaan
Kodim 0728/Wonogiri Mengikuti Apel Kesiapsiagaan

Kodim 0728/Wonogiri Mengikuti Apel Kesiapsiagaan

Wonogiri, anggota Kodim 0728/Wonogiri bersama Polres Wonogiri dan instansi terkait melaksanakan kegiatan apel bersama kesiapsiagaan dalam rangka gangguan kamtibmas diwilayah Kabupaten Wonogiri. Kamis (3/11/16)

Peserta apel kesiapsiagaan antara lain Kodim 0728/Wonogiri 35 personil dengan pimpinan Kapten Inf Hendriya Danramil 05/Baturetno Kodim 0728/Wonogiri, Polres Wonogiri 230 personil, dinas perhubungan 230 personil, Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOLPP) 30 personil.

Apel kesiapsiagaan diambil oleh Kapolres Wonogiri AKBP Ronald Rafli Rumodor, dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Apel kesiapsiagaan yang diselenggarakan kali ini, dilaksanakan untuk mengecek kesiap siagaan personil dan kelengkapan sarana dan prasarana petugas dilapangan dalam menjalankan tugas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat berjalan dengan optimaldan profesional sehingga masyarakat wonogiri dapat merasa aman dan nyaman”.

Menyikapi perkembangan situasi saat ini dimana kita saksikan bersama baik dimedia massa maupun media elektronik banyak beredar isu dan kabar terkait dengan modus kejahatan yang semakin berkembang dan perkembangan politik atau isu isu sara yang terjadi, kita ketahui bersama bahwa pada hari jumat tanggal 4 Nopember 2-16 akan dilaksanakan kegiatan unjuk rasa menuntuk diselesaikannya dugaan penistaan agama di jakarta, saya harapkan yang ada diwilayah turut serta membantu rekan kita yang bertugas dijakarta dengan turut membantu menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Wonogiriagar tetap kondusif dan tidak terpancing isu atau situasi yang ada dijakarta.

Oleh karena itu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Wonogiri agar senantiasa selalu berkoordinasi dengan instansi terkait dan tokoh aganama dan tokoh masyarakat dalam membangun situasi wilayah yang aman dan kondusif.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer