BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0732/Sleman Gelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA 2015
Kodim 0732/Sleman Gelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA 2015

Kodim 0732/Sleman Gelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA 2015

Guna meningkatkan Profesionalisme prajurit territorial, Kodim 0732/Sleman menggelar apel seluruh Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0732/Sleman di aula Makodim, Kamis (3/12).

Dalam pengarahannya Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Bambang Yudi,S.sos mengatakan bahwa apel Danramil dan Babinsa ini bertujuan meningkatkan wawasan serta menyamakan visi, persepsi dan interprestasi dalam menyikapi permasalahan aktual yang terjadi di wilayah sehingga diperoleh kesamaan sikap dan tindakan di lapangan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD.

Lebih lanjut Dandim menekankan agar prajurit selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepata Tuhan YME sebagai landasan moral dalam bertugas. Ikuti seluruh kegiatan kegiatan Apel Danramil dan Babinsa dengan ikhlas. Pelihara dan tingkatkan kualitas dan kemanunggalan TNI-Rakyat serta tetap pegang teguh netralitas TNI dalam Pilkada serentak 2015.

Terlebih lagi pada tanggal 9 Desember 2015 akan dilaksanakan pilkada serentak yang kebetulan di wilayah Kodim 0732/Sleman terdapat Pilkada yaitu Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Sleman Dandim menekankan kepada Danramil dan Babinsa yang di wilayahnya dilaksanakan pilkada agar lebih proaktif dalam monitor wilayahnya masing-masing, supaya setiap perkembangan situasi atau gejolak di wilayah yang berkaitan dengan pilkada bisa terdeteksi sehingga tidak muncul kepermukaan yang akan mengganggu proses Pilkada yang sedang berlangsung. Diharapkan para anggota Danramil dan Babinsa tidak memihak salah satu kandidat.
Apel Para Danramil dan Babinsa diikuti 126 personel jajaran Kodim 0732/Sleman dilaksanakan selama dua hari dimulai dari Kamis 3 hingga Jumat 4 Desember 2015.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer