BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0732/Sleman Gelar Karya Bhakti Dengan Sasaran Talud dan Saluran Air Serta Perbaikan Jalan
Kodim 0732/Sleman Gelar Karya Bhakti Dengan Sasaran Talud dan Saluran Air Serta Perbaikan Jalan

Kodim 0732/Sleman Gelar Karya Bhakti Dengan Sasaran Talud dan Saluran Air Serta Perbaikan Jalan

Rabu (3/8). Meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat serta membantu pemerintah daerah dalam peningkatan sarana prasarana yang ada di wilayah Kabupaten Sleman, Kodim 0732/Sleman menggelar karya bhakti dengan sasaran utama talud dan saluran air serta jalan.

“Karya Bhakti ini diprogramkan dalam rangka membantu pemda guna meningkatkan sarana prasarana yang digunakan oleh masyarakat seperti talud, saluran air dan jalan,” ujar Dandim 0732/Sleman, Letkol Arm Djoko Sudjarwo di ruang kerjanya.

Ditambahkan Dandim, selain melibatkan seluruh jajaran Kodim 0732/Sleman, karya bhakti ini juga mengikut sertakan Muspika, aparat desa, dan masyarakat sebagai penerima program tersebut. “Pelaksanaan dimulai sejak tanggal 1 Agustus hingga 10 September 2016. Karya bhakti ini sekaligus meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat serta meningkatkan kepedulian dan rasa gotong royong di masyarakat,” katanya.

Untuk tahap pertama dilakukan karya bhakti pembangunan talud di Dusun Pangukrejo Desa Umbulharjo Kecamatan Cangkringan, memperbaiki jalan dan saluran air di Dusun Beteng Desa Tridadi Kecamatan Sleman, perbaikan talud di Dusun Bulak Wetan Dagen Desa Sumber Rahayu Kecamatan Moyudan. “Yang dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus hingga 3 Agustus 2016,” pungkasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer