BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KODIM 0732/SLEMAN KERAHKAN PELAJAR SAMBUT PRESIDEN RI
KODIM 0732/SLEMAN KERAHKAN PELAJAR SAMBUT PRESIDEN RI

KODIM 0732/SLEMAN KERAHKAN PELAJAR SAMBUT PRESIDEN RI

Ratusan siswa SD dan SMP yang didampingi Guru, Danramil dan Babinsa sambil memegang bendera merah putih kecil mereka dengan antusias berjejer berdiri di jalan Magelang Km 19 Mororejo Tempel guna menyambut Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang melintas diwilayah Kab. Sleman dari kegiatan di Magelang dalam rangka melantik para Perwira Akademi TNI dan Akpol. Selasa (26/7)

Kurang lebih pukul 11.15 wib rombongan Presiden yang melintas tiba tiba saja berhenti dan sontak para siswa segera berlari dan berebutan untuk menyalami Presiden. Dalam kesempatan tersebut Presiden membagikan buku tulis kepada para siswa. ”Ayo, semangat belajar ya,” pesan Presiden Joko Widodo sambil membagikan buku.

Menurut Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Arm Djoko Sudjarwo, meskipun Presiden sudah sering berkunjung ataupun melintas diwilayah Kabupaten Sleman, ” tidak ada salahnya kami ingin mengajak anak-anak untuk melihat Presiden dari dekat,” katanya. Ia mengemukakan, kedatangan Presiden di Magelang dan melintas melalui wilayah Kodim 0732/Sleman juga menjadi pembelajaran kepada anak-anak terkait dengan pengenalan terhadap pemimpin negeri ini. “Dan buktinya, anak-anak yang dilibatkan untuk melihat Presiden dari dekat memang terlihat sangat antusias,” katanya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer