BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0733-BS/Semarang Bersama Pemerintah Kota Semarang Gelar Upacara Hari Pahlawan
Kodim 0733-BS/Semarang Bersama Pemerintah Kota Semarang Gelar Upacara Hari Pahlawan

Kodim 0733-BS/Semarang Bersama Pemerintah Kota Semarang Gelar Upacara Hari Pahlawan

SEMARANG(10/11) Kodim 0733-BS/Semarang bersama Pemerintah Kota Semarang dan segenap unsur Muspida melaksanakan Upacara peringatan Hari pahlawan bertempat d halaman Balaikota Semarang, jalan Pemuda Semarang, Selasa (10/11/2015) pagi.

Tampak hadir segenap Unsur Muspida Kota Semarang seperti Ketua DPRD Kota Semarang, Komandan Kodim 0733-BS/Semarang Kolonel Kav Puji Setiono, Kapolres Kota Semarang, Kepala Pengadilan Negeri semarang dan Kepala Kejaksaan Negeri Semarang Selain itu hadir pula seluruh pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kota Semarang. Tampak hadir juga para Pejuang Veteran Kemerdekaan, Anggota TNI/Polri, Kepala Dinas/Jawatan Sipil dan Militer, PNS, Tokoh masyarakat/agama/pemuda, Orgasnisai Pemuda, LSM, siswa-siswi SLTP/SLTA serta Mahasiswa yang berjumlah + 1.900 peserta. 

Upacara peringatan hari pahlawan pada 10 Nopember 2015, bertindak sebagai Inspektur upacara Walikota Semarang Drs Tavip Supriyanto, sementara selaku Komandan Upacara Wadanramil 01/Semarang Barat Kodim 0733-BS/Semarang Kapten Inf. Purwoto, selanjutnya Pengibar bendera merah putih, Paskibra Kota Semarang Tahun 2015.

Dengan terlaksananya acara hari pahlawan yang ke 70 ini merupakan momen penting yaitu untuk menanamkan rasa patriotisme, nasionalisme kepada seluruh masyarakat Kota Semarang untuk turut ikut berpartisipasi dalam melanjutkan perjuangan para Pahlawan dengan semangat yang harus terpatri di dalam dada serta mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif yang bisa membangun Kota Semarang kearah yang lebih maju dan lebih baik lagi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer