BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0733 Kota Semarang Gelar Rakor TMMD Sengkuyung II Tahun 2015
Kodim 0733 Kota Semarang Gelar Rakor TMMD Sengkuyung II Tahun 2015

Kodim 0733 Kota Semarang Gelar Rakor TMMD Sengkuyung II Tahun 2015

SEMARANG (22/9). Bertempat di Aula Makodim 0733 Kota Semarang, dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan TMMD SENGKUYUNG II TAHUN 2015 di Desa jatirejo Kecamatan Gunungpati Kota Semarang, dalam Rakor ini Dandim 0733 Kota Semarang di wakili oleh Pasi Pers Mayor Caj (K) Opik Hopiyah. S.H juga di hadiri Kabid PSDA Drs. Johar Wirawan, Bapeda Kota Semarang Cuk Yuliyanto dan 68 orang dari seluruh instansi terkait.

Rakor semacam ini penting dilaksanakan agar nantinya dalam pelaksanaan TMMD bisa berjalan dengan lancar karena semua instansi sudah tahu tentang rangkaian kegiatan yang dilaksanakan serta dana yang dibutuhkan serta tercapai hasil yang maksimal pada sasaran TMMD yang telah di tentukan, kegiatan ini  akan di buka pada tanggal 8 Oktober 2015 sampai selesai pada tanggal 28 Oktober 2015.

Dalam kegiatan TMMD SENGKUYUNG II TA 2015 ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI yang di laksanakan oleh Kodim 0733 Kota Semarang dalam membantu pembangunan pemerintah daerah dan membantu masyarakat, khususnya dalam meningkatkan perekonomian, disamping itu juga ada program lain, seperti karya bhakti, program KB dan kesehatan, ketahanan pangan, kegiatan sosial maupun kegiatan-kegiatan yang lainnya yang berhubungan langsung dengan kepentingan masyarakat.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer