BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0733 Kota Semarang Laksanakan Karya Bhakti Terpadu Dilapangan Simpang Lima Semarang.
Kodim 0733 Kota Semarang Laksanakan Karya Bhakti Terpadu Dilapangan Simpang Lima Semarang.

Kodim 0733 Kota Semarang Laksanakan Karya Bhakti Terpadu Dilapangan Simpang Lima Semarang.

Baru-baru ini anggota Kodim 0733 Kota Semarang telah melaksanakan kegiatan karya bhakti terpadu di lapangan Simpang Lima Semarang (minggu 11/9). Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo selaku pengambil apel Karya Bakti  terpadu, dalam sambutannya beliau menyampaikan pujian terhadap kegiatan yang dilakukan TNI selama ini seperti kegiatan Jum”at Bersih yang  dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam menciptakan budaya lingkungan yang bersih dan sehat, beliau juga menegaskan dalam karya bhakti kali ini diharapkan difokuskan ditempat-tempat sampah dan lokasi pembuangan.

Kegiatan ini diawali dengan apel selanjutnya dilanjutkan dengan pembersihan lokasi lapangan Simpang Lima hingga saluran-saluran pembuangan dan tempat sampah di area PKL kawasan Simpang Lima Semarang. Dalam karya bhakti ini dihadiri oleh Dandim 0733 Kota Semarang, Plt Walikota Semarang, dan para Muspida Kota Semarang.

Adapun personil yang terlibat dalam  karya bhakti kali ini antara lain, 1 kompi Kodim 0733 Kota Semarang, 1 kompi Batalyon 400 Raiders, 1 kompi Batalyon Arhanudse,1 kompi Polrestabes, 1 kompi Satpol PP, 1 kompi pemadam kebakaran dan 1 kompi petugas kebersihan serta 1 kompi komponen masyarakat.

Sementara Dandim 0733 Kota Semarang Letkol Kav Puji Setiono menyampaikan bahwa penyelenggaraan Karya Bhakti terpadu kali ini difokuskan pada pembersihan diwilayah kawasan seputar lapangan Simpang Lima Semarang, serta agar dapat menjadi contoh bagi segenap masyarakat Kota Semarang untuk menjaga dan merawat lingkungannya”, jelasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer