BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0733 Kota Semarang Tarawih Bersama Muspida Kota Semarang
Kodim 0733 Kota Semarang Tarawih Bersama Muspida Kota Semarang

Kodim 0733 Kota Semarang Tarawih Bersama Muspida Kota Semarang

SEMARANG – Tarawih Keliling (Tarling) bersama jajaran Muspida Kota Semarang putaran kelima diselenggarakan di Kodim 0733 Kota Semarang, Senin (22/6). Puluhan warga dan juga seluruh anggota Kodim 0733 Kota Semarang ikut hadir dalam kegiatan rutin ini. Komandan Kodim 0733 Kota Semarang Letkol (Kav) Puji Setiono, malam itu duduk di deretan depan beserta Walikota Semarang Hendrar Prihadi, dan pejabat Muspida lain.

Disamping acara kegiatan tarawih keliling juga diadakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Kota Semarang bekerjasama dengan Kodim 0733 Kota Semarang. Usai melaksanakan shalat Maghrib berjamaah, dilanjutkan dengan berbuka puasa menikmati ta’jil dan menu berbuka puasa yang telah disediakan, setelah itu dilanjutkan dengan salat tarawih bersama dan tausiah. Dalam tausiah shalat tarawih kali ini diisi oleh penceramah dari pengasuh pondok pesantren Rowosari Mranggen Demak, KH. Maskuri dan diiringi grup rebana Al- Jihad dari Yonif 400 Raider

Dalam sambutannya Letkol (Kav) Puji Setiono mengatakan, tarawih keliling ini dimaksudkan untuk menyambung silaturrahmi dan menyatu antara Muspida dengan masyarakat Kota Semarang.

“Kami berusaha untuk dekat dengan masyarakat, beberapa agenda keagamaan dan sosial akan terus kami lakukan sebagai bentuk upaya untuk mendekatkan kita selaku unsur Muspida dengan masyarakat,” paparnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer