BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0734/Yka dan Jajaran Hadiri Pemakaman KeluargaAnggota
Kodim 0734/Yka dan Jajaran Hadiri Pemakaman KeluargaAnggota

Kodim 0734/Yka dan Jajaran Hadiri Pemakaman KeluargaAnggota

Setiap yang hidup pasti akan menemui kematian itulah kalimat agung yang terdapat dalam Kitab Suci Al Qur’an. Kematian tidak memandang sikaya atau simiskin, yang tua atau yang muda. Tetapi kematian akan datang disaat waktu yang ditentukan oleh Yang Maha Kuasa telah tiba. Karena kita hidup hanya sebentar dalam dua waktu pagi sore dan siang malam. Kapan kemantian akan datang kita tidak tahu.

Serda Lulisanto anggota staf log Kodim 0734/Yogyakarta ditinggalkan orangtuanya untuk selama-lamanya. Almarhum Bpk. Muhammad Tahallul meninggal pada hari senin tgl 06 nov 2017 di Rs Betesda Yka pukul 20.00 Wib dan dimakamkan hari Selasa 07 November 2017 di TPU Terban pukul 11.00 Wib. Anggota Kodim 0734/Yka dan Jajaran ikut bela sungkawa di rumah duka Jln. Atmo Sukarto No. 09 blok B no. 36 Rt 13 Rw 03 Kota Baru Yka.

Hadir dalam kesempatan itu Komandan Kodim0734/Yka Letkol Inf Rudi Firmansyah, S.E., M.M, para Danramil, Pa Staf Kodim, ASN dan anggota serta warga masyarakat dan tokoh agama setempat.

Kami atas nama Kodim 0734/Yogyakarta beserta jajaran turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum Bpk. Muhammad Tahallul dan teriring doa, semoga allah SWT menerima amal ibadahnya, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa-dosanya dan keluarga yang di tinggalkan di berikan kekuatan, ujar Letkol Inf Rudi Firmansyah, S.E., M.M.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer