BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0734/Yogyakarta, Lari Adalah Makanan Prajurit
Kodim 0734/Yogyakarta, Lari Adalah Makanan Prajurit

Kodim 0734/Yogyakarta, Lari Adalah Makanan Prajurit

Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh, Kodim 0734/Yogyakarta melaksanakan Aerobik sesuai jadwal yang sudah dibuat oleh Staf Ops di bawah Pimpinan Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kapten Inf Yohanes, Kamis (24/10), di seputaran Stadion Mandala Krida Yogyakarta.

Menurut Pasi Ops Kodim 0734/Yogyakarta, aerobik merupakan kebutuhan rutin prajurit guna menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, sebab mereka (Prajurit) setiap harinya berhadapan dengan tugas yang begitu banyak, oleh karena itu haruslah selalu diimbangi dengan olahraga seperti Aerobik hari ini, agar fisik mereka tetap prima.

“Diharapkan seluruh anggota bisa memiliki tubuh yang lebih bugar karena olahraga aerobik mampu meningkatkan kapasitas jantung seseorang, sehingga memungkinkan darah terkirim ke otot-otot tubuh dan lainnya. Bila aerobik dilakukan secara teratur, hal itu bisa membantu meningkatkan stamina anggota,” katanya.

Pasiops juga menyampaikan kepada seluruh anggota agar dalam pelaksanaan aerobik tetap memperhatikan faktor keamanan, jangan karena terlalu semangat dalam melaksanakan kegiatan dan mengabaikan factor keamanan.

“Boleh kita semangat dalam melaksanakan kegiatan ini, namun sebelum melaksanakan kegiatan fisik kita harus mengetahui kondisi tubuh kita masing-mesiang, hal tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer