BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0735 Surakarta Meriahkan Pameran Alutsista di Solo Paragon
Kodim 0735 Surakarta Meriahkan Pameran Alutsista di Solo Paragon

Kodim 0735 Surakarta Meriahkan Pameran Alutsista di Solo Paragon

Band Kodim 0735 Surakarta memeriahkan suasana Pameran Alutsista tahun 2014 Di Solo Paragon Mall (18/10) dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-69.

Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Ardian Triwasana berkenan melantunkan dalam acara tersebut. Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0735/Surakarta menyampaikan kepada masyarakat bahwa dengan kesenian akan dapat memper erat persatuan dan kesatuan  bangsa serta merupakan sarana komunikasi yang dapat mengakrabkan antara TNI dengan masyarakat.

Momen tersebut menjadi ajang untuk berkreasi bagi Band Kodim 0735/Surakarta serta untuk menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa TNI juga manusia biasa yang senang dengan musik, hal tersebut bertujuan untuk menghilangkan kesan di masyarakat bahwa TNI itu identik dengan gaya militer yang kaku, tetapi dibalik itu semua TNI juga memiliki jiwa seni yang tinggi serta bisa bersikap romantis.

Selain Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Ardian Triwasana yang bertindak sebagai Vokalis, pada acara tersebut juga ada acara bebas yaitu mengundang  masyarakat untuk bernanyi bersama dengan Band Kodim 0735/Surakarta, sehingga suasana menjadi benar-benar akrab dan tidak ada jarak antara TNI dengan masyarakat pengunjung pameran tersebut.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer