BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0736/Batang Bekerja Sama Dengan Pegadaian Melaksanakan Bedah Rumah Veteran
Kodim 0736/Batang Bekerja Sama Dengan Pegadaian Melaksanakan  Bedah Rumah Veteran

Kodim 0736/Batang Bekerja Sama Dengan Pegadaian Melaksanakan Bedah Rumah Veteran

Tulis, Senin, 7- 9 – 2015 Bertempat di rumah ibu Taryumi Istri veteran alm Bp. Dasmui alamat Desa Tulis Dukuh Gondangan Kec. Tulis telah dilaksanakan Selamatan dalam rangka bantuan rehab rumah dari pegadaian yang kerjasama dengan TNI. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 20 warga maupun anggota Koramil 12/Tulis.

Dalam sambutannya, Dandim 0736/Batang Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo.S.I.P mengatakan, “ Terima Kasih kepada warga Dukuh Gondangan kedepan akan membantu anggota Kodim 0736/Batang dalam melaksanakan rehab rumah Ibu Taryumi. Rata – rata memang rumah para veteran perlu kita bantu. Agar pengerjaan tetap sasaran dan tidak terkendala dalam pengerjaannya nanti.  Kalau tidak dibantu oleh warga pastinya pengerjaannya sedikit terlambat. Dan dengan adanya bantuan dari warga akan menambah kerukunan antar kita semua dan menambah keakraban dengan semua warga yang turut serta dalam membantu rehab rumah tersebut. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Negara kepada pejuang veteran, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat,” kata Dandim 0736/Batang.

Kepala Desa Tulis Solikin  mengatakan,” Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada Ibu Taryumi. Bahwa jasa dari Mbah Dasmuin ( alm ) suami dari Ibu Taryumi ini sangat luar biasa dalam berjuang mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sehingga Negara kita bisa merdeka dan mengusir penjajah dari Bumi pertiwi tercinta ini. Saya sangat bangga kepada TNI Khususnya TNI AD dan saya kedepan juga mengharapkan hubungan ini semakin erat dan terus terpupuk.,” Kata Kades Desa Tulis Kec. Tulis Solikin yang mewakilli Ibu Taryumi.

Acara ini dihadirri Danramil 12/Tulis Kapten Inf M. Daru, Pasiter Dim 0736/Batang Kapten Inf Maryana, Anggota Koramil 12/Tulis serta perangkat Desa Tulis.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer