BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0736/Btg Adakan Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako
Kodim 0736/Btg Adakan Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako

Kodim 0736/Btg Adakan Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako

Dalam rangka HUT TNI ke-70, Kodim 0736/Batang melaksanakan Baksos di wilayah binaannya dengan mengadakan pengobatan gratis dan pembagian sembako di Klinik Pratama (23/09).  Kegiatan pengobatan gratis diikuti oleh masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah Kodim 0736/Batang.

Dandim 0736/Batang Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo yang diwakilli oleh Pasiter Dim 0736/Batang Kapten Inf Maryana mengatakan bahwa kegiatan pengobatan gratis dan pembagian sembako  ini diperuntukkan bagi masyarakat yang tinggal di wilayah  sekitar Kodim 0736/Batang. Dengan adanya kegiatan ini untuk memperingan masyarakat yang tidak mampu untuk berobat dan juga untuk mendekatkan diri dan sarana komunikasi dengan masyarakat. Dan kita juga mengucapkan terima kasih kepada PLN Rayon Batang yang telah membantu pelaksanaan pengobatan gratis dan pembagian sembako yang diberikan kepada sekitar 50 orang dan kegiatan pengobatan gratis diikuti oleh sekitar 153 orang.

”Kita berterima kasih kepada TNI karena kita diikutkan unutk membantu kegiatan ini. Karena kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah Batang. Saya sebagai Kepala PLN Rayon Batang juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada PLN. Mudah-mudahan dengan telah dibukanya pembangunan proyek PLTU di Kec. Kandeman dan Kec. Tulis untuk kekurangan aliran listrik dapat diatasi. Ini semua hasil kerja sama dengan masyarakat sekitar yang telah tahu arti pentingnya kehidupan bermasyarakat dan mengutamakan kepentingan umum,” ujar Pak Hengki Kepala PLN Rayon Batang.

Kegiatan dihadiiri oleh perwakilan dari PDAM Kab. Batang, BNN Kab. Batang, Kepala PLN Rayon Batang, Kepala PLN Pekalongan, Kepala PLN Semarang, Ketua FKPPI Kab. Batang, Kepala Pepabri dan masyarakat sekitar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer