BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim Bantul Dan Universitas Brawijaya Gelar Bincang Bisnis
Kodim Bantul Dan Universitas Brawijaya Gelar  Bincang Bisnis

Kodim Bantul Dan Universitas Brawijaya Gelar Bincang Bisnis

Kodim 0729/Bantul bekerjasama dengan Universitas Brawijaya (Unibraw) menggelar bincang  bisnis di aula Makodim Bantul, Kamis (26/11). Kegiatan tersebut menghadirkan pembicara Kasrem Kolonel (Inf) Arkamelvi dan  S. Herawati dari Unibraw. Adapun peserta bincang  bisnis terdiri mahasiswa, FKPPI dan para pengusaha muda yang tergabung dalam Hipmi Bantul dipimpin ketuanya Andang Kirana.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter)  Kapten  (Inf) Kusmin mengatakan seminar bisnis baru pertama kalinya digelar di Kodim Bantul. Tujuannya adalah untuk memberikan pembekalan dan juga tambahan wawasan bagi para peserta jika kelak ingin membuat usaha atau yang sudah membuka usaha ingin mengembangkan lagi.

“Ini adalah bentuk dukungan dari Kodim dan Unibraw malang dalam pengembangan usaha dan jiwa enterpreneur di Kabupaten Bantul,”kata Pasiter. Jiwa enterpreneur di kalangan muda sangat penting artinya, dalam rangka turut menggerakkan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja di Kabupaten Bantul.

Sementara Kasrem dalam  kesempatan tersebut mengatakan berbagai kalangan dalam menjalankan tugas dan profesi apapun harus senantiasa  mengedepankan jiwa cinta tanah air dan memiliki wawasan kebangsaan.

“Sehingga usaha yang dilakukan tersebut juga didedikasikan bagi perkembangan bangsa dan negaranya agar lebih maju dan berkembang,” kata Kasrem.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer