BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim Bantul Gelar Upacara Pelepasan
Kodim Bantul Gelar Upacara Pelepasan

Kodim Bantul Gelar Upacara Pelepasan

Jajaran anggota Kodim Bantul dan unsur Persit Kartika Chandra Kirana serta PNS menggelar upacara pelepasan kepada mantan Dandim Bantul Letkol (Kav) Tumadi S.sos dan Ny Fatmawati Tumadi di Makodim Bantul,Kamis (18/2). Dandim Bantul dijabat oleh Letkol (Inf) Agus Widianto. Sedangkan pejabat lama selanjutnya menjabat sebagai Wakapendam IV/Diponegoro di Semarang.
“Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua jajaran atas kerjasamanya selama ini. Selaku pribadi maupun secara kedinasan tentu saya, istri dan keluarga banyak kesalahan, mohon dibukakan pintu maaf,” kata Letkol (Kav) Tumadi. S Sos.

Selama menjabat sebagai Dandim 1 tahun 8 bulan, menurutnya banyak hal yang sudah dilakukan bersama seluruh anggota dan pihak-pihak terkait. Diharapkan program yang sudah berjalan baik agar diteruskan dan ditingkatkan. Sedangkan yang kurang baik agar bisa dilakukan perbaikan.
“Banyak tugas  yang sudah menunggu, saya berharap Dandim yang baru bisa menjalankan bersama jajaran dan seluruh stakeholder. Begitupun saya mohon doa restu semoga bisa menjalankan tugas di tempat baru dengan sebaik-baiknya,”katanya.

Sedangkan Letkol (Inf) Agus Widianto mengatakan sebagai Dandim baru dirinya berharap  bisa menjalankan tugas sebaik-bailknya. Sehingga diperlukan dukungan dari semua pihak.
Usai acara di aula, Letkol (Kav) Tumadi dan istri berjalan keluar Gapura Kodim dengan tradisi diantar semua jajaran perwira, bintara, tamtama, PNS dan Persit KCK.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer