BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim Batang Gelar Lomba Paduan Suara & Lomba Tari Perjuangan
Kodim Batang Gelar Lomba Paduan Suara & Lomba Tari Perjuangan

Kodim Batang Gelar Lomba Paduan Suara & Lomba Tari Perjuangan

Bertempat di Aula Makodim 0736/Batang dilaksanakan kegiatan lomba paduan suara dan lomba tari perjuang dalam rangka memperingati HUT TNI ke 71 tahun 2016 dan komsos kreatif di wilayah Kodim 0736/Batang yang diikuti oleh para pelajar SMA/SMK sederajat se Kabupaten Batang, Rabu (31/08/2016).

Keluar sebagai juara I lomba paduan suara adalah dari SMA Negeri 1 Batang, juara II SMK Negeri 1 Batang, juara ke III dari SMA Negeri 2 Batang, dan untuk lomba tari perjuangan juara I diraih oleh SMA Negeri 1 Subah, juara II SMK Negeri 1 Batang serta juara ke III dari SMA Negeri 2 Batang. Adapun tim juri atau penilai lomba paduan suara dan lomba tari perjuang adalah Pratama Imanda dari guru SMP Negeri 3 Batang, Gagat Dwi Lesmana guru MAN 1 Batang dan Tri Dakdo dari Dinas Kesenian Daerah Kabupaten Batang serta Danramil 08/Wonotunggal Kapten Inf M. Purbo Suseno.

Untuk penerimaan maupun pemberian piala dan piagam kepada masing-masing pemenang lomba, rencananya akan diserahkan oleh Dandim 0736/Batang Letkol Inf Fajar Ali Nugraha, S.Sos pada tanggal 5 September 2016 yang akan datang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer