BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim dan Polres Boyolali Siapkan 40 Angkringan Untuk Relawan
Kodim dan Polres Boyolali Siapkan 40 Angkringan Untuk Relawan

Kodim dan Polres Boyolali Siapkan 40 Angkringan Untuk Relawan

Walaupun musim haji sudah lewat, tetapi suasana di Asrama Haji Donohudan lebih ramai dari musim haji yang lalu. Hal ini karena ribuan masyarakat yang datang dari berbagai propinsi di Indonesia yang secara sukarela ingin menyaksikan langsung dan memberikan do’a restu kepada Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang hari ini (8/11/2017) melangsungkan pernikahannya di Gedung Graha Saba Buana Solo.

Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang datang, Kodim 0724/Boyolali dan Polres Boyolali menyiapkan 40 angkringan yang menyediakan makanan ringan mereka.

“Terima kasih banyak untuk TNI dan Polri yang telah menyiapkan angkringan buat kami”, ungkap rombongan ibu-ibu yang jauh-jauh datang dari Makasar.

Sementara itu, Letkol Czi Hendra sebagai koordinator lapangan di Asrama Haji Donohudan menuturkan, untuk mendukung kelancaran rangkaian kegiatan pernikahan Putri Bapak Presiden dan untuk meringankan beban masyarakat yang menginap di Asrama Haji Donohudan ini, selain menyiapkan tempat tidur tambahan, MCK dan makan, kami juga menyiapkan angkringan yang menyediakan jananan dan minuman ringan untuk masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer