BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim Demak ikuti Gerak Jalan Santai & Fun Bike Hut TNI dan Kodam IV Diponegoro
Kodim Demak ikuti Gerak Jalan Santai & Fun Bike Hut TNI dan Kodam IV Diponegoro

Kodim Demak ikuti Gerak Jalan Santai & Fun Bike Hut TNI dan Kodam IV Diponegoro

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-70 dan Kodam IV Diponegoro yang Ke-65, Komando Resort Militer (Korem) 073 Makutarama adakan gerak jalan santai dan sepeda santai (funbike in walk aerobic) yang di ikuti oleh seluruh jajaran wilayah Korem 073 Makutarama diantaranya Kodim 0716 Demak serta masyarakat,dengan mengusung Tema “Bersama Rakyat TNI Hebat, Handal, Profesional, Siap Mengawal Kepentingan Nasional  Menuju Indonesia Emas”.

Diawali Doa bersama, sekitar pukul. 06.30 wib, Pandam IV Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi didampingi  Danrem 073 Mkt Kolonel Kav Prantara Santosa melepas secara simbolik peserta gerak jalan santai dan funbike yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan pengguntingan pita di depan lapangan Makorem 073 Makutarama Salatiga.

Pantauan langsung penerangan Kodim 0716 Demak di lapangan, ratusan peserta turut ambil bagian dalam acara tersebut. Adapun rute yang ditempuh, Seputar Makorem 073 Mkt Salatiga

Selepas gerak jalan dan funbike, dilanjutkan dengan ramah tamah. Panitia kegiatan juga menyediakan aneka menu makanan yang bisa dicicipi secara gratis. Demi semaraknya Ultah TNI yang Ke-70 dan Kodam IV Diponegoro ke-65, Korem 073 Mkt juga menyiapkan panggung hiburan. Selain itu, selingan acara diisi dengan penarikan undian bagi peserta yang beruntung. Beragam hadiah menarik terpampang di pelataran panggung. Hadiah utamanya, berupa satu unit mobil dan hadiah doorprize lainnya.

Dalam sambutannya, Pangdam IV Diponegoro mengapresiasi seluruh komponen yang terlibat “Terima kasih kami ucapkan kepada warga yang turut hadir dan juga kepada para sponsor yang telah membantu untuk hadiah, dalam rangka memeriahkan HUT TNI dan Kodam IV Diponegoro ini” Kata Jaswandi.

Pangdam IV Diponegoro Mayjend TNI Jaswandi juga menyampaikan rasa bangga atas terselenggaranya sepeda santai dan gerak jalan ini,perhatikan faktor keamanan selama pelaksanaan kegiatan ini. “Terima kasih atas kerjasama dan kehadiran anggota TNI dan masyarakat semoga kedepan semakin sering untuk olahraga dan mengolahragakan masyarakat ini secara bersama sama,” ujar Pangdam.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer