BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KODIM GELAR DONOR DARAH 
KODIM GELAR DONOR DARAH 

KODIM GELAR DONOR DARAH 

BANJARNEGARA – Dalam rangka menyambut HUT ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI) sekaligus HUT  Korem 071/Wijayakusuma Ke 57 menggelar serangkaian acara, salah satunya donor darah bertempat di Aula Makodim(25/09/18).

Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Bagas Gunanto A.Ks mengatakan,”kami ajak semua elemen masyarakat dan pemerintah daerah, kejaksaan, kepolisian satpol pp, pemuda pancasila, bela, persit dan masih banyak lagi semuanya sangat antusias sampai saat ini ratusan orang yang mendaftar nanti di cek lagi nanti yang sehat kita ambil yang tidak sehat nanti di periksa ulang,”tegasnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT ke 73 TNI dan HUT Korem/ Wk ke 57, mendapatkan 80 kantong darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian untuk sesama dengan menyumbangkan darah bagi masyarakat semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan di wilayah Banjarnegara. “Donor darah merupakan kegiatan mulia bagi sesama, darah yang kita sumbang sangat bermanfaat guna menyelamatkan jiwa manusia yang membutuhkan”.

Diharapkan kegiatan seperti ini menjadi contoh bagi kita semua agar senantiasa peduli terhadap sesamanya. Seperti kita ketahui bersama, bahwa Rumah Sakit maupun PMI sering kali menemui kesulitan dalam penyediaan darah, terbatasnya persediaan darah tentunya akan menyulitkan, bahkan akan berakibat fatal terhadap orang membutuhkan darah, karena tidak memperoleh stok darah

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer