BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim Jepara Kehilangan Salah Satu Prajurit Terbaik
Kodim Jepara Kehilangan Salah Satu Prajurit Terbaik

Kodim Jepara Kehilangan Salah Satu Prajurit Terbaik

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Adek Chandra Kurniawan, S.IP Pagi tadi (01/10) bertindak selaku Inspektur Upacara pada pemakaman Almarhum Sertu Sumarto di Desa Pecangaan Wetan, Kecamatan Pecangan.

Almarhum Sumarto yang selama ini berdinas di Koramil 04/Pecangaan adalah salah satu prajurit terbaik yang dimiliki oleh Kodim Jepara ini, meninggal di RSU Kartini pada hari Kamis (01/10) Dini hari pukul 03.30 wib karena sakit. Meninggalkan satu orang Istri dan dan dua orang anak.

Pada sambutan dalam pelaksanaan upacara Pemakaman, Dandim Jepara menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya, dengan memanjatkan do’a semoga Tuhan Yang Maha Esa memberi ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkannya.

Pada kesempatan yang sama, Dandim mengatakan bahwa kita telah telah kehilangan salah satu putra bangsa “Dengan kepergian Almarhum, berarti kita semua kehilangan seorang putra bangsa yang terbaik, yang selalu memegang teguh setiap prinsip-prinsip perjuangan dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan negara,” ujarnya.

Upacara pemakaman yang dilaksanakan di TPU Desa Pecangaan Wetan, Kecamatan Pecangaan, diikuti oleh satu Peleton Anggota Kodim 0719/Jepara, satu Peleton Anggota Polres Jepara dan satu Peleton Pama gabungan Kodim dan Polres Jepara. turut hadir juga Kasdim 0719/Jepara dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana cabang XL Dim 0719 beserta masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer