BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim Klaten Berbagi Kemerdekaan
Kodim Klaten Berbagi Kemerdekaan

Kodim Klaten Berbagi Kemerdekaan

Pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2016. Dandim 0723/Klaten (Letkol Inf Bayu Jagat S.I.P) beserta jajarannya memberikan bantuan bendera Merah Putih dan beras 2 karung pada warga miskin yang tidak punya bendera dengan harapan bisa turut memperingati hari merdeka Indonesia
“Saat ini kita sedang merayakan hari kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke 71, oleh karena itu marilah kita semua berbagi, di rumah bapak tidak ada bendera maka kami berikan bendera agar bapak dan keluarga merasa bahwa hari ini bangsa kita sudah sejak 71 tahun yang lalu. Apabila ada yang sakit di keluarga silahkan berobat di poliklinik Kodim dan beritau saya, nanti saya akan bantu urusannya. Semoga bantuan kami pada hari ini dapat berkenan di hati bapak” arahan Dandim pada Tri Tunggal (52 tahun) bapak beranak 5 warga Dukuh Ngriman, Desa karanglo, Kecamatan Klaten Selatan yang bekerja sebagai buruh serabutan tersebut.
Realisasi bantuan pemberian dan pemasangan bendera serta beras ini telah di tinjau beberapa hari lalu bahwa rumah tersebut tidak memiliki bendera Merah Putih dan keadaan nya tidak mampu hinga muncul inisiatif Kodim 0723/Klaten untuk pemasangan bendera dan bantuan beras sebanyak 2 karung.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer