BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim Kudus Bersama Muspika Dampingi Petani Panen Padi
Kodim Kudus Bersama Muspika Dampingi Petani Panen Padi

Kodim Kudus Bersama Muspika Dampingi Petani Panen Padi

Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M Ibnu Sukelan bersama Muspika Kecamatan Gebog, anggota DPRD Kabupaten Kudus dan Kelompok Tani Kauman melaksanakan panen padi jenis IR 64 di areal lahan pertanian seluas 2 Hektar di Desa Getasrabi  Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus pada Senin (8/6/2015).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0722/Kudus mengatakan bahwa pihaknya selalu dalam kondisi siap melaksanakan tugas pendampingan bagi para petani dengan mengoptimalkan peran para Babinsa yang selalu berkoordinasi dengan dinas terkait serta pihak manapun, demi suksesnya program ketahanan pangan nasional.

Dandim mengharapkan agar para penggiat pertanian memperhatikan sistem pola tanam yang benar, sehingga hasil produksi panen lebih maksimal. Keterlibatan TNI, terutama keberadaan Babinsa yang berperan sebagai pendamping kelompok tani yang tersebar di Kabupaten Kudus sangat dibutuhkan, terutama dalam melaksanakan pendampingan, sehingga dengan informasi dan pelaporan secara berjenjang dari para Babinsa dan PPL akan membantu Pemerintah dalam menciptakan swasembada pangan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer