BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim Kudus Gelar Doa Selamatan Pra TMMD Bersama Masyarakat
Kodim Kudus Gelar Doa Selamatan Pra TMMD Bersama Masyarakat

Kodim Kudus Gelar Doa Selamatan Pra TMMD Bersama Masyarakat

Memasuki kegiatan Pra Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II TA. 2015 Kodim 0722/Kudus bersama masyarakat desa Getasrabi menggelar doa selamatan di lokasi yang nantinya dilaksanakan kegiatan TMMD, Jum’at (25/9).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kasdim 0722/Kudus, Pasiter, Danramil 08/Gebog beserta anggota, a nggota Komisi C DPRD Kudus Bp Abdul Azis, Kepala Desa Getasrabi beserta jajarannya serta masyarakat Desa Getasrabi tidak kurang dari 50 Orang, sebagai pembaca doa Kyai Rokhim dari Desa Getasrabi Gebog.

Kepala Staf Kodim 0722/Kudus Mayor Inf Haryanto, S.Sn dalam kesempatan tersebut menyatakan TMMD adalah satu-satunya program pembangunan yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral yang melibatkan komponen penting bangsa yakni rakyat, TNI dan pemerintah serta lembaga kemasyarakatan.

“Karena itu kegiatan TMMD menjadi kegiatan yang sangat strategis dan efektif. Baik untuk pembangunan ekonomi maupun pertahanan keamanan dan kesadaran berbangsa dan bernegara, “ kata Kasdim.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer