BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim Kudus Gelar Karya Bhakti Pengecoran Masjid
Kodim Kudus Gelar Karya Bhakti Pengecoran Masjid

Kodim Kudus Gelar Karya Bhakti Pengecoran Masjid

KODIM 0722/KUDUS (26/4),-Koramil 06/Bae dengan di bantu satu peleton siaga Kodim,melaksanakan Karya Bhakti bersama–sama dengan masyarakat Dusun Karang Dowo,Desa Bae Kecamatan Bae,Kabupaten Kudus dengan sasaran pengecoran lantai dua Masjid Tarbiyatul Mutaqin pada hari minggu (26/4/2015).

Kegiatan tersebut melibatkan lebih dari 300 orang yang terdiri dari unsur TNI dan masyarakat dan dipimpin Komandan Koramil 06/Bae Kapten Inf Purwadi. Pembangunan Masjid tersebut merupakan swadaya masyarakat Desa Bae dan dikerjakan secara gotong royong yang melibatkan seluruh masyarakat Desa.

TNI bersama-sama dengan elemen masyarakat lainnya saling bahu membahu dan bergotong royong melakukan kegiatan pengecoran lantai atas bangunan Masjid Tarbiyatul Mutaqin. Seluruh kegiatan pada saat itu berlangsung dengan penuh semangat dan suka cita karena kebersamaan dan kekeluargaan antara Kodim 0722/Kudus dengan masyarakat telah terjalin dengan baik selama ini.

Kegiatan karya bhakti yang digagas oleh Kodim 0722/Kudus selama ini bukan hanya menyasar tempat-tempat ibadah melainkan tempat atau fasilitas umum lainnya juga menjadi sasaran seperti pembersihan lingkungan, pasar, jalan protokol dan lain sebagainya di wilayah Kabupaten Kudus baik dilakukan secara berdiri sendiri maupun melibatkan Pemda, BUMN/BUMD maupun masyarakat sekitarnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer