BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim Kudus Latih Linmas Baris-Berbaris
Kodim Kudus Latih Linmas Baris-Berbaris

Kodim Kudus Latih Linmas Baris-Berbaris

Kodim 0722/Kudus bekerja sama Sat Pol PP Kabupaten Kudus melaksanakan pelatihan terhadap 30 anggota Linmas Inti Kabupaten Kudus selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 8 s/d 10 April 2015. Pelatihan dilaksanakan di Lapangan Parkir Gor Wergu Wetan kudus.

Dalam kegiatan tersebut, para anggota Linmas Inti dilatihkan baris berbaris oleh Pelda Jamasri selaku Bati Ops Kodim 0722/Kudus dan Serda Widodo selaku Babinsa KOramil 01/Kota. Kanit Binkamsa Sat Binmas menyampaikan bahwa diharapkan kegiatan pelatihan ini dapat memberikan wawasan baru dalam pelaksanaan tugas Linmas sehari-hari.

Dalam penyampaiannya di sela-sela saat latihan, Kasat Polisi Pamong Praja Abdul Halil mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan berkat kerja sama antara Pemkab Kudus dan Kodim 0722/Kudus. “Diharapkan melalui pelatihan ini para anggota linmas inti kabupaten Kudus mempunyai kemampuan yang baik untuk melaksankan tugas sebagai Linmas” ungkap Ka Satpol PP Kab Kudus.

Sementara Bati Ops Kodim 0722/Kudus menyampaikan “Ibarat pasukan, Linmas Inti ini merupakan pasukan inti dari Kabupaten Kudus yang merupakan ujung tombak, untuk itu perlu diberikan pembekalan kemampuan yang baik agar berhasil dalam melaksanakan tugasnya”.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer