BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Kodim Kudus “Show of Force”
Kodim Kudus “Show of Force”

Kodim Kudus “Show of Force”

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-70, Pemerintah Daerah Kabupaten Kudus selepas Upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi menggelar pagelaran Tarian Kolosal Panglima Besar Jenderal Sudirman dan Lomba Defile bagi pelajar tingkat SLTA/Sederajat dan Tingkat SLTP/Sederajat di depan perkantoran Pemda Kudus, tepatnya di alun-alun Simpang Tujuh Kabupaten Kudus, Senin(17/08).

Tidak mau ketinggalan dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-70, Kodim 0722/Kudus menurunkan satu SSK (Satuan setingkat Kompi) sebagai pasukan pembuka dalam lomba defile antar pelajar tersebut. Bertindak selaku Komandan Kompi Defile adalah Kapten Inf Subheki yang kesehariannya menjabat sebagai Pasiops Kodim 0722/Kudus.

Dengan disaksikan para pejabat Pemerintah Daerah dan tamu undangan yang duduk di mimbar kehormatan serta ribuan penonton yang memenuhi alun-alun Simpang Tujuh Kudus, pasukan defile dari Kodim 0722/Kudus, bersenjatakan laras panjang M.16 A1 dan wajah penuh dengan samaran muka, melangkah serempak dan kompak menghentak aspal jalan disambut tepuk tangan meriah dari tamu undangan dan masyarakat yang hadir pada saat itu.

Pasiops Kodim 0722/Kudus selesai kegiatan defile menyampaikan bahwa selain turut memeriahkan rangkaian peringatan HUT RI ke-70, dengan ikutnya Kodim Kudus sebagai pasukan pembuka lomba defile bisa menjadi ”Show of Force”  Kodim 0722/Kudus di depan masyarakat.

Pelaksanaan defile kali ini menunjukkan kemampuan Permildas personel, terpeliharanya kemampuan dan keterampilan perorangan dalam kesiapannya melaksanakan tugas setiap saat dengan hasil yang optimal, terwujudnya personel yang terampil dan trengginas yang memiliki kemampuan handal dalam menghadapi setiap tugas serta terwujudnya rasa kebersamaan antar personel di Kodim 0722/Kudus.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer