BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim Kudus Tasyakuran Sederhana Peringati HUT TNI Ke-70
Kodim Kudus Tasyakuran Sederhana Peringati HUT TNI Ke-70

Kodim Kudus Tasyakuran Sederhana Peringati HUT TNI Ke-70

Bertempat di Aula Makodim 0722/Kudus, Senin (5/10/2015) Keluarga besar Kodim 0722/Kudus selepas upacara peringatan HUT TNI Ke-70 langsung mengadakan acara Syukuran dalam rangka memperingati HUT TNI ke-70 dengan penuh kesederhanaan dan hikmat yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan.

Acara tasyakuran ditandai dengan peniupan lilin oleh Prajurit tertua Kodim 0722/Kudus yaitu Kapten Inf Mashadi selaku Danramil 02/Jati dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Dandim Kudus yang kemudian diberikan kepada Prajurit tertua dengan di saksikan seluruh anggota Kodim 0722/Kudus.

Dandim dalam sambutannya dalam acara syukuran ini menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan sebagai wujud ungkapan terima kasih dan rasa syukur kepada Allah SWT terhadap rahmat, nikmat dan karunia-Nya yang telah diberikan kepada kita semua.

“Tentara Nasional Indonesia saat ini sudah memasuki usia 70 tahun, saya berharap para prajurit Kodim 0722/Kudus agar lebih tahu tentang tugas dan tanggung jawab kita di bidang pertahanan negara. Kita tidak bisa melaksanakan tugas tanpa bantuan rakyat, oleh karena itu para prajurit harus dekat dengan rakyat dan harus dapat melindungi serta membantu kesulitan rakyat, di samping itu, kita juga harus memahami dan mentaati hukum serta kearifan lokal yang ada dalam kehidupan masyarakat. Mari kita pegang teguh motto Bersama Rakyat TNI Kuat,” lanjut Dandim.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer