BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KODIM KULON PROGO SIMULASI KEBAKARAN
KODIM KULON PROGO SIMULASI KEBAKARAN

KODIM KULON PROGO SIMULASI KEBAKARAN

Untuk menjamin kelancaran dan terlaksananya langkah dan tindakan dalam mengantisipasi dan menanggulangi bahaya kebakaran yang mungkin terjadi di satuan, pada Hari Senin (4/9) mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai, Kodim 0731/Kulon Progo melaksanakan simulasi kebakaran.

Penannggungjawab Pelaksanaan Latihan Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman, S. Sos. MM., (Dandim 0731/Kp), Pimpinan P2K Mayor Inf Ary Susetyo (Kasdim), Koordinator Pam Kapten Inf Suhut (Pasi Intel), Koordinator Pelaksana Lettu Inf MB. Berhen Sukoco (Pasiops), Koordinator Evakuasi Kapten Inf Rismanto (Pasilog), Koordinator Material Kapten Inf Wiyono (Pasiter), Tim Pemadam Kebakaran Pelda Sumaryono (Kapok Tuud), dan melibatkan seluruh Personel Kodim 0731/Kulon Progo baik Militer/PNS.

Sebelum simulasi kebakaran Pasiops memberikan arahan kepada seluruh anggota tentang berbagai kegiatan yang harus dilakukan oleh masing-masing pelaku.  Setiap kegiatan harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sesuai dengan arahan agar benar-benar diperoleh suatu gambaran yang jelas dalam menangani kebakaran.   Dalam pelaksanaan agar tetap menjaga faktor keamanan personel dan materiil, demikian tegas Pasiops.

Simulasi Kebakaran Kodim 0731/Kulon Progo selesai pukul 08.30 WIB, berlangsung dengan tertib, lancar dan aman.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer