BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim Kulon Progo Sosialisasi Pajak Penghasilan
Kodim Kulon Progo Sosialisasi Pajak Penghasilan

Kodim Kulon Progo Sosialisasi Pajak Penghasilan

(Wates, 6/3/2017). Dalam rangka menambah wawasan anggota Kodim 0731/Kulon Progo tentang pajak penghasilan, pada Hari Senin (6/3) mulai pukul 08.00 WIB s.d. selesai bertempat di Aula Makodim 0731/KP dilaksanakan sosialisasi pajak dari Kantor Pajak Pratama Wates.Sosialisasi ini dihadiri oleh Kepala Staf Kodim 0731/KP Mayor Inf Ary Susetyo, diikuti oleh Para Perwira Seksi, Para Komandan Koramil, Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodim yang sedang tidak dinas khusus. Petugas penyaji materi dari Kantor Pajak Pratama Wates Bapak Arif Sudarmaji.

Dalam sambutan pembukaan, Kasdim 0731/KP Mayor Inf Ary Susetyo menghimbau kepada seluruh anggota yang hadir agar memperhatikan apa yang nanti disampaikan oleh petugas dan jangan sungkan untuk menanyakan segala sesuatu yang belum jelas berkaitan dengan pajak penghasilan ini.Petugas pajak mengatakan bahwa pajak penghasilan adalah pajak yang harus dibayarkan oleh warga masyarakat yang memiliki penghasilan termasuk kekayaan – kekayaan yang dimiliki, termasuk didalamnya Tentara dan PNS Kodim 0731/KP. Berbagai hal berkaitan dengan pajak penghasilan dikupas dalam kesempatan ini diantaranya tentang tata cara pengisian formulir, penghitungan besaran pajak, batasan – batasan penghasilan yang kena pajak dan denda yang harus dibayar oleh wajib pajak yang belum memenuhi kewajibannya membayar pajak. Apabila dalam penjelasan di Aula ini Bapak/Ibu belum jelas silahkan untuk datang dan menanyakan langsung kepada petugas di Kantor Pajak, demikian penyampaian dari Bapak Arif Sudarmaji.

Dengan sosialisasi ini diharapkan anggota lebih mengerti tentang pajak penghasilan dan dapat membuat laporan pajak tepat waktu dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer