BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim Magelang Adakan Lomba Paduan Suara
Kodim Magelang Adakan Lomba Paduan Suara

Kodim Magelang Adakan Lomba Paduan Suara

Magelang- Kodim 0705/Magelang, Dalam rangka Komsos Kreatif Kodim 0705/Magelang Tahun 2016, menyelenggarakan lomba paduan suara, tari perjuangan dan baca puisi yang diikuti jajaran Kodim 0705/Magelang, Selasa (22/8).

Kegiatan lomba paduan suara, tari perjuangan, baca puisi dan cipta lagu dalam rangka Komsos Kreatif Kodim 0705/Magelang dilaksanakan selama dua hari Senin sampai dengan Selasa (22-23/8) dilaksanakan di Gedung Prajurit Kodim 0705/Magelang dan di buka secara resmi oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Joko P.

Dalam sambutannya Mayor Inf Joko menyampaikan harapannya dengan di adakanya kegiatan komsos kreatif dengan kegiatan lomba diharapkan dapat menyalurkan bakat terpendam para siswa/siswi, ” lomba lomba seperti ini jarang sekali dilaksanakan sehingga dengan kegiatan ini saya berharap adik – adik pelajar dapat menyalurkan hoby dan bakat yang ada, disamping itu dengan kegiatan ini adik adik bisa bersosialisasi dengan sekolah yang lain dan mengenal bermacam seni tari dari daerah lain di wilayah Magelang” kata Kasdim.

Setiap perlombaan pasti ada yang menang dan yang kalah, hanya yang mau latihan dengan keras yang akan mendapatkan hasil yang memuaskan.Hal ini di tunjukkan dengan hasil lomba terahir yang bisa menjadi juara di antaranya: Untuk lomba tari perjuangan yang berhak menjadi juara 1 adalah SMK BMW Kota Magelang. Untuk juara 2 dan 3 berturut turut SMAN 2 Kota Magelang dan SMAN1 Grabag.

Hadiah berupa Trofi, Piagam dan uang pembinaan di serahkan langsung oleh Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Inf Hendra Purwanasari S.Sos. dalam kesempatan tersebut Dandim Magelang menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan lomba yang dapat berjalan dengan penuh sportifitas, penuh semangat dan aman.”Selamat untuk yang sudah menjadi juara yang nantinya akan mewakili Kodim Magelang di tingkat Korem, dan yang belum menjadi juara jangan berkecil hati, teruslah berlatih agar kedepan semakin baik” katanya.

Sementara itu salah satu peserta Anastasya sekar dari SMA VANLITH yang menjadi juara 2 lomba cipta lagu perjuangan menyampaikan kegembiraanya karena dapat juara 2 dalam lomba tersebut “Saya sangat senang dan tidak menyangka bisa menjadi terbaik ke dua dalam lomba cipta lagu perjuangan, ini sangat berarti dan semoga rekan rekan yang lain bisa termotifasi untuk lebih giat mengasah kemampuan sehingga kedepan bisa lebih baik” ujarnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer