BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim Magelang Cek Kendaraan Dinas
Kodim Magelang Cek Kendaraan Dinas

Kodim Magelang Cek Kendaraan Dinas

Magelang- Kodim 0705/Magelang melaksanakan program pengecekan kendaraan dinas baik mobil maupun sepeda motor inventaris yang sudah di terima oleh jajaran Kodim Magelang baik yang masih baru ataupun yg sudah lama, senin (10/10).
Pengecekan kendaraan dinas dilaksanakan oleh kodam dan paldam, hal ini memang sangat perlu dilaksanakan guna untuk mengetahui kelayakan kendaraan agar dijalan tidak menimbulkan kecelakaan, adapun yg dicek yaitu mulai dari mesin,rem,ban dan kelengkapan seperti helm dan surat surat.

Dalam hal ini pengecekan yg dilaksanakan oleh komando atas sangat berguna bagi prajurit agar para pengguna kendaraan lebih teliti dalam berkendara demi keselamatan kita sendiri dan orang lain untuk itu kedepan mudah mudahan lebih sering diadakan demi kita juga sebagai pengguna randis.

Waaslog Kodam IV/ Dip Letkol Arh Hermantoni menyampaikan bahwasanya kegiatan pengecekan kendaraan dinas di lingkungan Kodam IV/Diponegoro di laksanakan secara rutin dan berkala ”Di samping untuk meningkatkan kepedulian dalam merawat kendaraan dinas supaya masa pake kendaraan lebih lama juga di maksudkan untuk meningkatkan keamanan pemake dan mengurangi resiko kecelakaan” tuturnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer