BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim Purwodadi Menutup TMMD Sengkuyung Tahap I
Kodim Purwodadi Menutup TMMD Sengkuyung Tahap I

Kodim Purwodadi Menutup TMMD Sengkuyung Tahap I

TMMD Sengkuyung tahap I di Kabupaten Grobogan yang di tempatkan di Desa Rawoh Kecamatan Karangrayung telah selesai di kerjakan selama 21 hari mulai dari tanggal 7 Mei dan berakhir pada 27 Mei 2015, yang Upacara penutupannya dilaksankan di lapangan Desa Rawoh ( 27/5 ).

Bupati Grobogan H. Bambang Pujiono SH selaku Inspektur Upacara mengatakan ” saya ( Bupati.red ) meminta agar segala hasil pembangunan atau pengembangan sarana dan prasarana fisik yang telah dibangun, dapat dimanfaatkan secara maksimal serta dipelihara dengan baik oleh Pemerintah Daerah beserta segenap warga masyarakat di Desa Rawoh ini ”
Pelaksanaan kegiatan Operasional TMMD serta bentuk karya Bhakti TNI lainnya, pada dasarnya mempunyai sasaran untuk memperkkokoh kemanunggalan TNI- Rakyat dan seluruh komponen bangsa lainnya, menumbuhkan semangat gotong royong meningkatkan pemberdayaan masyarakat pedesaan serta mempercepat Akselerasi pembangunan di Daerah ” tambah Bupati.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0717 / Purwodadi Lekol Inf Jaelan mengatakan ” Kegiatan yang telah dilaksanakan oleh anggota TNI apabila masih ada kekurangan kami meminta maaf, dan saya ( Dandim. red ) meminta agar nantinya jalan yang sudah di bangun jangan di beri portal karena kita sudah membangun untuk memperlancar roda perekonomian di Desa Rawoh ini malah jadi terhambat.” kata Jaelan
” TMMD Sengkuyung tahap I di Desa Rawoh mengerjakan jalan cor sepanjang 750 meter X 2 X 0.90 dan rehab Mushola satu unit, Rehab Pos Kamling sebanyak dua unit dan Rehab Rumah TLH ( Tidak layak Huni ) sebanyak 17 rumah dan jambanisasi sebanyak 17 buah”. kata Pasiter Kapten Arh Busono.

Kepala Desa Rawoh Suyadi mengatakan ” kami sangat berterima kasih sekali kepada Kodim yang telah membangun jalan cor yang telah lama menjadi dambaan rakyat Desa Rawoh, dan harapan kami agar progbisa terus berjalan semoga pada tahun depan Desa Rawoh bisa mendapatkan TMMD kembali “.

Pada acara penutupan tersebut Kodim 0717 Purwodadi menggelar acara Sosial kemasyarakatan berupa Pengobatan Gratis, Pelayanan KB, Khitanan Massal, pasar murah dan pemberian beras kepada 100 orang warga yang kurang mampu serta bantuan peralatan sekolah kepada siswa kurang mampu.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer