BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim Rembang Sosialisasikan Tugas Dan Fungsinya Lewat Radio Citra Bahari
Kodim Rembang Sosialisasikan Tugas Dan Fungsinya Lewat Radio Citra Bahari

Kodim Rembang Sosialisasikan Tugas Dan Fungsinya Lewat Radio Citra Bahari

Rembang, (14/09/2016) – Untuk lebih mengenalkan TNI khususnya keberadaan Kodim 0720/Rembang di tengah-tengah masyarakat, Kodim 0720/Rembang menjalin kerjasama dengan Radio 96.6 Citra Bahari FM. Dalam acara yang dikemas dalam paket talk show itu, membahas seputar peran, tugas dan fungsi TNI khususnya Kodim 0720/Rembang.
Acara talk show itu dikemas dalam program “Semangat Pagi Rembang” juga di hadiri oleh unsur forkopinda Kabupaten Rembang dan digelar langsung di studio 1 CB FM Jln Diponegoro No 100. . Untuk pertama kalinya program ini digelar dan dimulai pada hari rabu minggu ke 2 (14/09) dan akan dilakukan rutin setiap hari rabu dua minggu sekali.

“Program ini khusus membahas tentang hukum, keamanan dan ketertiban,serta informasi dan memang kita alokasikan waktunya hari senin” Kata Manager Radio 96.6 CBFM, Nuri.
“Ini free Charge, artinya tidak profit oriented alias gratis” jelasnya sambil tersenyum.
Dandim 0720/rembang Letkol Inf Darmawan Setiady SIP sangat mengapresiasi program talk show ini, karena merasa sejalan dengan keinginannya untuk lebih mengenalkan TNI dan Kodim 0720 kepada masyarakat Rembang
“Pernah suatu saat saya mengundang teman-teman dari komunitas jalan pagi untuk bergabung dengan acara jalan sehat, eh ada yang nanya lokasi Kodim dimana?, wah ini kan payah sampai orang kota sendiri tidak tahu lokasi Kodimn” jelas Dandim sambil tertawa saat talk show.

Dalam bincang santai yang perdana ini membahas tentang peran, tugas dan fungsi TNI khususnya Kodim 0720, terutama saat ini terkait program pendampingan TNI dalam swasembada pangan yang merupakan salah satu program Nawa Cita Pemerintahan Presiden Jokowi-JK.
Tanggapan masyarakat Rembang dalam program talk show cukup antusias, dengan alokasi waktu satu jam banyak warga masyarakat Rembang yang menanggapi maupun bertanya seputar tema yang diangkat.
Diakhir acara itu, Dandim 0720 menghimbau kepada seluruh masyarakat Rembang untuk turut serta berpartisipasi dalam pembangunan di Pamekasan dan khususnya ikut mensukseskan program swasembada pangan yang dicanangkan pemerintah. “Jangan sungkan untuk memberikan saran masukan bagi Kodim 0720” tutup Dandim.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer