BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim Sleman Kunjungi Mantan Anggota
Kodim Sleman Kunjungi Mantan Anggota

Kodim Sleman Kunjungi Mantan Anggota

Kepala Staf Kodim 0732/Sleman Mayor Inf Taufik Hidayat yang mewakili Dandim 0732/Slm melaksanakan anjangsana ke rumah mantan anggota Kodim 0732/Slm. Kamis (23/9). Mayor Inf Taufik Hidayat menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana dalam rangka HUT TNI Ke-70 dilaksanakan untuk mempererat persaudaraan, apa lagi saat ini anggota yang telah pensiun tersebut sedang dalam keadaan sakit. Dengan kunjungan rombongan dari Kodim sedikit banyak bisa meringankan beban yang sedang dialami saat ini. Selain itu anjangsana sebagai bentuk jalinan silaturahmi antara para purnawirawan dengan generasi muda yang saat ini masih menjabat, sehingga diharapkan terjalin ikatan emosional yang kuat.

Kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk rasa kepedulian generasi muda kepada para senior. Bberkat jasa mereka sekarang kita bisa menikmati kesejahteraan yang ada saat ini. Dari merekalah kita bisa menimba ilmu, saling tukar informasi serta kita sebagai minta nasehat dari para sesepuh guna kebaikan bersama.

Dalam anjangsana ini mantan anggota Dim 0732/Slm yang dikunjungi diantaranya : Serma Purn Harjono di desa Pondokrejo, Kec.Tempel yang sedang sakit stroke ringan, Pelda Purn Paijo di desa Margoagung Kec. Seyegan, janda Alm Kopka Sujito di desa Tridadi Kec. Sleman dan janda Alm PNS Saebani di desa Wukirsari Kec. Cangkringan.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan tali asih dari Kodim 0732/Slm yang diserahkan Kasdim 0732/Sleman.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer