BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim Sragen Gelar Rakoor KB Kes Kab Sragen
Kodim Sragen Gelar Rakoor KB Kes Kab Sragen

Kodim Sragen Gelar Rakoor KB Kes Kab Sragen

Sragen, 6 September 2017 bertempat di Aula Makodim telah dilaksanakan rapat koordinasi KB Kes Kab. Sragen, Kegiatan tersebut diselenggarakan karena akan dilaksanakannya lomba Tingkat Nasional KB Kes pada Tanggal 13 September 2017 di Kodim Sragen. Hadir dalam kegiatan Dandim 0725/Sragen Letkol Arh. Camas Sigit Prasetyo, M.MDS beserta Ibu, seluruh Pa Staf, Para Danramil, Kepala P2KBP3A dr Joko Sugeng, Kasat Binmas Polres Sragen AKP Hartono, Perwakilan UPTD P2KBP3A Kecamatan Se- Kab. Sragen serta Bhayangkari Polres Sragen.

Dalam sambutannya Dandim 0725/Sragen Letkol Arh. Camas Sigit Prasetyo, M. MDS mengucapkan selamat datang, Beliau mengatakan bahwa lomba KB ini Sragen ditunjuk mewakili se solo raya termasuk Karanganyar, untuk Karanganyar akan dimulai tanggal 12 dan Sragen 13 September 2017. Dalam melaksanakan program Pemerintah sering menggandeng TNI dengan tujuannya tidak lain adalah percepatan. Ini merupakan program nasional bukan program Kodim jadi kami mohon Bpk/Ibu mari sama – sama kita dukung.

Sambutan Kasat Binmas AKP Hartono : untuk menang sebenarnya resepnya mudah, ada yang mau program MOP, ada ruang operasi dan ruang khusus. Kebersihan harus mutlak ada tissue dan tempat sampah serta tempat cuci tangan serta jumlah akseptor dari masyarakat harus lebih dari 10 orang dan Persit harus ada tiap – tiap Koramil minimal 2 orang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer