BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim Temanggung bagikan HP Sipintar
Kodim Temanggung bagikan HP Sipintar

Kodim Temanggung bagikan HP Sipintar

Untuk mendukung pelaksanaan pembinaan Teritorial khususnya pelaksanaan upaya khusus swasembada pangan padi, Jagung dan Kedelai (Pajale) di Kab. Temanggung, seluruh personel aparat kewilayahan Kodim 0706/Temanggung difasilitasi Hand Phone (HP) sistim pelaporan informasi teritorial (sipintar).

Hal tersebut disampaikan Dandim 0706/ Temanggung Letkol Kav Zubaedi melalui Kapten Inf Basri selaku Perwira Seksi Teritorial dalam acara penyerahan HP sinpintar dari Letkol Kav Zubaedi kepada perwakilan anggota yang dilaksanakan kemarin di Gedung Sarwa Guna yang diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran anggota 0706/Temanggung (3/6).

Sebanyak 319 HP sipintar telah diberikan kepada seluruh anggita Kodim 0706/Temanggung, dengan dibekalinya HP sipintar tersebut seluruh personel TNI harus melaporkan setiap kegiatan wilayah dengan cepat sehingga unsur komandan dapat menindak lanjuti dengan kebijakan yang cepat dan tepat sehingga setiap permasalahan yang ada segera dapat diatasi.

Seluruh anggota Kodim 0706/Temanggung dituntut mampu memberikan kontribusinya dalam menyukseskan program swasembada pangan masa tanam kedua april-september dengan target tanam 7235 Hektar dengan diberikanya HP sipintar tersebut diharapkan target dapat terpenuhi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer