BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim Temanggung dan BNN Temanggung Brantas Narkoba
Kodim Temanggung dan BNN Temanggung Brantas Narkoba

Kodim Temanggung dan BNN Temanggung Brantas Narkoba

Di balai pertemuan RM kampung sawah Kel. Kebonsari Kec/Kab. Temanggung dilaksanakan kegiatan Forum diskusi group P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan penggunaan dan peredaran gelap narkoba) dengan tema “optimalisasi peran Polsek dan Koramil dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba” diselenggarakan oleh kerja sama antara BNN Kab.Temanggung dan Kodim 0706/Temanggung (17/09).

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0706/Temanggug Letkol Inf Ganardyto Herry K, Kepala BNN Kab. Temanggung Istantiono S.Sos, Para Kapolsek/Kapospol jajaran Polres Temanggung dan para Danramil/Batibung jajaran Kodim 0706/Temanggung.

Dalam kesempatan tersebut Ka. BNN Kab. Temanggung Istantiono S.sos meminta kepada para Babinsa dan Babinkamtibmas untuk menyampaikan tentang bahaya Narkotika kepada masyarakat, karena Babinsa dan Babinkamtibmas merupakan ujung tombak Kodim dan Polres yang berada di masyarakat yang paling bawah.

kegiatan sosialisasi P4GN terus kita lakukan baik ditingkat masyarakat umum, kantor instansi maupun kalangan pelajar, hal tersebut untuk mencegah penggunaan narkoba dan rehabilitasi bagi pengguna narkoba dengan harapan pengguna narkoba menurun.

Komandan Kodim 0706/Temanggug Letkol Inf Ganardyto Herry K dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Ketahanan bangsa ini perlu kita pertahankan dari rongrongan luar negeri termasuk bahaya narkoba yg merusak mental bangsa,Pengawasan kebangsaan (Wasbang) harus kita tingkatkan untuk mencegah ancaman yang membahayakan bangsa ini masuk ke indonesia diantaranya narkoba.

Sasaran peredaran Narkotika identikkepada kaum remaja sarana narkopba bisa melalu rokok dan suntik yang berdampak menghancurkan masa depan bangsa, mengajak untuk bersama secara serius memerangi narkoba yg menjadi musuh bangsa karena berdampak korban yang semakin besar. Seperti hilangnya generasi muda, kualitas generasi nuda menurun, hilangnya rasa patriotisme yg menjadi ancaman ketahanan dan stabilitas nasional

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer