BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Kolonel Inf Dwi Endro Sasongko, S.Sos Menjabat Kapendam IV/Diponegoro
Kolonel Inf Dwi Endro Sasongko, S.Sos Menjabat Kapendam IV/Diponegoro

Kolonel Inf Dwi Endro Sasongko, S.Sos Menjabat Kapendam IV/Diponegoro

Tongkat komando kepemimpinan Penerangan Kodam IV/Diponegoro resmi dijabat Kolonel Inf Dwi  Endro Sasongko, S.Sos usai melaksanakan acara serah terima jabatan  di Serambi Kehormatan yang dipimpin Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi (11/10).

Kolonel Inf Dwi  Endro Sasongko, S.Sos sebelumnya menjabat Kasipers Korem 072/PMK menggantikan Kolonel Inf Zainul Bahar yang selanjutnya menjabat Dandim 0733/BS.

Pada kesempatan yang sama, beberapa pejabat Kodam IV/Diponegoro juga melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Aster Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Senmart Tonda, S.Sos kepada Kolonel Kav Puji Setiono,  Dandim 0733/BS dari Kolonel Inf Kav Puji Setiono kepada Kolonel Inf Zainul Bahar, Katopdam IV/Diponegoro dari Kolonel Ctp Drs. Nursahid kepada Letkol Ctp Agus Somantri Sugarman, B.E., Staf Ahli Pangdam IV/Diponegoro Bidang Manajemen Sishanneg dari Kolonel Inf Totok Supriantono kepada Kolonel Inf Senmart Tonda, S.Sos serta Dandenintel Kodam IV/Diponegoro dari Letkol Kav Herman Taryaman kepada Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo.

Pangdam IV/Diponegoro dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada para pejabat baru atas kepercayaan yang diterima dari Pimpinan TNI AD untuk memangku jabatan baru.

Sertijab yang dilaksanakan adalah bagian dari dinamika pembinaan personel dan organisasi TNI AD secara berkesinambungan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area agar organisasi menjadi lebih dinamis, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas.

Diharapkan para pejabat baru dalam menciptakan karya nyata di lingkungan tugas para Perwira agar terwujud satuan yang dapat diandalkan dan memiliki jiwa korsa yang tinggi dan solid.

“Jangan berhenti berfikir, berkreasi dan berinovasi demi kemajuan dan keberhasilan organisasi yang selalu dituntut memiliki disiplin dan profesionalitas yang tinggi”, jelas Mayjen TNI Jaswandi.

Hadir pada acara tersebut, Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Joni Supriyanto dan para pejabat jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer