BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Komandan Kodim 0714 Salatiga Menghadiri Acara Peresmian Toko Gotong Royong Dan Peresmian Masjid Asy-Syifa RSUD Serta Launching Pendaftaran On Line Di RSUD Ambarawa Kabupaten Semarang.
Komandan Kodim 0714 Salatiga Menghadiri Acara Peresmian Toko Gotong Royong Dan Peresmian Masjid Asy-Syifa RSUD Serta Launching Pendaftaran On Line Di RSUD Ambarawa Kabupaten Semarang.

Komandan Kodim 0714 Salatiga Menghadiri Acara Peresmian Toko Gotong Royong Dan Peresmian Masjid Asy-Syifa RSUD Serta Launching Pendaftaran On Line Di RSUD Ambarawa Kabupaten Semarang.


Ambarawa, “Sejalan dengan rencana pembangunan jangka menengah daerah ( RPJMD ) Kabupaten Semarang tahun 2016 – 2021,maka perlu penjabaran prioritas dan arah kebijakan pembangunan tahunan sebagai perwujudan visi dan misii maju matra” Hal ini Disampaikan oleh Bupati Semarang Dr, H, Mundjirin Es,Sp,og.

Hal lebih jauh yang disampaikan oleh Bupati Semarang “Togoro adalah salah satu langkah kerjasama timbal balik pemasaran produk masyarakat yang di inisiasi pemerintah daerah melalui BUMD sebagai upaya menampung produk usaha mikro/UMKM yang bisa di beli dan di jual dari dan oleh masyarakat Kabupaten Semarang” disampaikan pada kegiatan peresmian Toko Gotong Royong (TOGORO) bertempat di Jalan Pemuda No 08 Ambarawa Kelurahan Lodoyong Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang, pada hari Rabu 8 Maret 2017 pukul 11.00 WIB.

Dalam Kegiatan ini Bupati Semarang Didampingi oleh Dandim 0714/Salatiga Letkol Kav Asjur Bahasoan, Bapak Nanang.G. SH Kajari Kabupaten Semarang, SKPD Kabupaten Semarang, Muspika Kecamatan Ambarawa serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Ambarawa.

Setelah kegiatan peresmian Toko Gotong Royong, Rombongan Bupati Melanjutkan Kegiatan Ke RSUD Ambarawa untuk melaksanakan peresmian Masjid Asy – Syifa RSUD Ambarawa dan Launcing pendaftaran online,dan pelayanan akta kelahiran,akte kematian dan surat keterangan lahir mati di ruang serba guna RSUD Ambarawa kabupaten Semarang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer