BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Komandan Kodim Hadiri Puncak Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Habib Lutfi
Komandan Kodim Hadiri Puncak Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Habib Lutfi

Komandan Kodim Hadiri Puncak Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Habib Lutfi

Kehadiran ulama dalam masyarakat telah diterima sebagai pelopor pembaharuan dalam menumbuhkan semangat kecintaan kepada NKRI. Ulama sangat berperan penting dalah pembangunan bangsa di bidang mental spiritual.

Penegasan tersebut disampaikan Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma, SE MSP pada saat menghadiri pengajian umum dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Th. 1438 H /2017 M yang di selenggarakan oleh Majelis Kanzus Sholawat Angudi Barokahe Gusti (ABG) cabang Kudus pimpinan KH. Muhammad Sukram (Mbah Datuk) bertempat di halaman Gedung ABG jln. Kudus – Purwodadi Desa Undaan Lor Gang 19 Kec Undaan Kab Kudus, Minggu (22/1).

Adapun pada kegiatan tersebut adalah “Indonesiaku, Indonesiamu,Indonesia Kita, NKRI Harga mati Kadar Bobot Cinta Kepada Bangsa Tergantung Cinta Kepada Tanah Air”. Pengajian tersebut diiringi Rebana Nurunnajah TBS dan paduan suara dari SMU Almakruf Kudus bertindak sebagai pembicara Habib lutfi bin Yahya dari pekalongan dengan ketua panitia Drs. Makrus yang diikuti tidak kurang dari 5000 orang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Habib Muhammad Lutfi bin Yahya, Kapolres Kudus AKBP Andi Rifai, Muspika Kec Undaan, para ulama dan Habib, H. Muhammad Sukram(Mbah Datuk), KH. Ahmad assegaf dari Pemalang, Kades Undaan Lor beserta perangkat dan masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer